My Dreams

.:: “Jangan pernah berhenti bermimpi..karena dengan bermimpi kita membuka jalan menuju kesuksesan” ::

Ini daftar list mimpi/cita-cita/keinginan/harapanku, mudah2an dengan  menuliskannya di sini, dapat menjadi pengingat dan menjadi inspirasi bagi yang lain..:)

  1. Pergi Umrah bareng keluarga *Alhamdulillah Januari 2015 dikabulkan oleh Allah bisa Umroh bareng keluarga Suami
  2. Naik haji (masih nunggu antrian)
  3. Punya piano di rumah (nabung mahal banget bho!)
  4. Bisa mahir main biola —> nyesel kemarin menyia2kan waktu 2 tahun di ITB untuk belajar biola😦, mungkin nti anakku aja deh🙂
  5. Menjadi anggota sebuah orkestra —> yang ini kayaknya sudah gk mungkin tercapai deh udah tuir euy
  6. Bertemu Christian Sugiono *udah terlaksana tahun 2006 lalu tapi tetep masih pengen ketemu langsung lagi,soalnya gak semepet foto bareng..:p
  7. Bertemu Addie MS *Alhamdulillah akhirnya saya dan mae berhasil masuk nonton konser Musicademia nya Addie MS tahun lalu dan foto bareng dia..yes!
  8. Menjadi anggota sebuah paduan suara *waktu kuliah kemaren lumayan aktif jadi anggota PSM IT Telkom
  9. Bisa khatam Al-Qur’an saat bulan Ramadhan *Alhamdulillah tercapai berdua suami, mudah2an setiap tahun bisa.. Amiin..
  10. Punya anak 5, hehe..biar rame rumah
  11. Menikah di umur 24 tahun *Alhamdulillah menikah di umur 25 tahun..(Juli 2011)
  12. Punya rumah sendiri* Alhamdulillah sekarang sudah menempati rumah sendiri bareng suami
  13. Menjadi anggota dari sebuah LSM *Sejak mei 2009 ini saya telah resmi menjadi anggota IIWC sebuah NGO yang melakukan workcamp international dan Alhamdulillah sudah ikutan Borobudur Partimonito International Workcamp bulan Juli 2009 kemarin sebagai Co-leader..Viva volunteer!
  14. Punya blog pribadi *blog ini saya buat waktu lagi pusing-pusingnya menyelesaikan TA, waktu mentok ngerjain TA iseng2 bikin blog sebagai bahan pelampiasan, hehe..
  15. Lulus S2 dengan gelar Cumlaude(Gak tercapai nih😦, almost cumlaude tpi tetap alhamdulillah..)
  16. Menjadi dosen PNS/PTS  *Alhamdulillah jadi CPNS tahun Mulai Mei 2014, Prajab Nov 2014, PNS resmi April 2015 di salah satu PTN di Depok.
  17. Membelikan ibuku kompor listrik yang lengkap itu loh..namanya apa sih?  *Alhamdulillah bisa menghadiahkan kompor listrik Modena untuk rumah baru Mama tahun 2015.
  18. Belajar bisinis ato entepreneur
  19. Punya sebuah toko atau usaha di Pontianak –> any idea??
  20. Melanjutkan S3 di luar Indonesia (kuliah ataupun Summer Course)
  21. Mendapatkan beasiswa sekolah ke luar negri
  22. Mengikuti seminar/workshop di luar negri  *udah tahun 2013 Alhamdulillah mendapat tugas mengurus seminar dan menjadi peserta ISQAE 2013 di UTM, Johor Malaysia gpplah yang penting di luar negri, haha..
  23. Nilai IELTS min 6.5 –> susah banget ini, dua kali tes cuman dapat 6.0😦
  24. Menguasai bahasa Inggris *belum terlalu lancar berbahasa Inggris, tapi saya akan tingkatkan terus, dan lumayan dari hasil workcamp kemarin saya jadi terbiasa berbicara Inggris..:)
  25. Menguasai bahasa lain selain Bahasa Inggris
  26. Kuliah di Universitas Negri *sejak Agustus 2009 saya menempuh Master Degree di kampus Gajah duduk..^_^
  27. Menggunakan jilbab.. (biar tambah cantik gitu loh..:P) *Alhamdulillah sejak tgl 9 Juli 2009 saya mantap berjilbab, mudah2an bisa istiqomah ya kawan..         
  28. Lulus sarjana tepat waktu *Alhamdulillah masuk kuliah tahun 2004 dan saya diwisuda Oktober 2008
  29. Menjadi orang yang disiplin waktu
  30. Bisa rutin mengikuti pengajian (min sebulan sekali)
  31. Rutin membaca buku (min 1 buku per bulan)
  32. Rutin menulis (blog, bikin paper,makalah, dll)
  33. Rutin mengerjakan sholat sunat Dhuha
  34. Rutin mengerjakan sholat sunat Tahajud
  35. Rutin mengerjakan sholat sunat Rawatib
  36. Punya mobil sendiri  * Alhamdulillah dapat kado dari suami Ultah ke 28.
  37. Lulus Master tepat waktu * Alhamdulillah lulus tepat waktu 2 tahun Juli 2011 kemarin dan menyandang gelar MT
  38. Punya keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah..AMIN… —> Kayaknya yang ini hanya Allah yang bisa menilai, tpi tetap berusaha🙂
  39. Punya suami yang suka travelling. * Alhamdulillah suamiku suka travelling tapi senengnya travelling bareng temen-temen jadi harus pandai-pandai bujukin klo mau travelling berduaan doank.
  40. Masuk Surga..AMIN…

Sebenarnya pengen nulis sebanyak 100 tapi yang baru terpikirkan baru segini, nanti seiring berjalannya waktu juga akan nambah lagi.. manusia memang gak ada puasnya, hehe..

Bukan bermaksud sombong tapi aku berharap dengan menuliskan list cita-cita ini semakin pula bertambah rasa syukurku atas segala nikmat-Mu ya Allah..Amin..

Alhamudulillah setelah di update April 2012  Januari 2016, saya sudah menambah beberapa coretan pada impianku yang artinya Alhamdulillah sudah tercapai, dan aku menambah beberapa cita-cita lagi. Terinspirasi dari Negeri 5 menara harus :Semangat Man Jadda Wa Jadda dan Man Shabira Zafira!!

5 thoughts on “My Dreams

  1. purple7rhapsody says:

    nyak… vid…yang cantik.. ^^
    bagus mimpinya..pasti bisa…100 pun mungkin tak cukup,,bermimpilah setiap detikmu,,segala hal berawal dari mimpi –> niat –> implementasi –> evaluasi –> bermimpi lagi…hehe
    sukses..
    share link ku mb : http://purple7rhapsody.wordpress.com
    dan mampirlah di blog ku yang cupu itu T____,T

    keep writing nyak… ^0^

  2. -bias- says:

    kalo aku pengen kuliah di MIT, pengen tinggal di Prancis, pengen traveling ke caledonia, maladewa dan pantai-pantai terindah didunia, pengen punya rumah dipinggir bukit tepi pantai, dan buanyaaak lagi😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s