Aku Lagi Sakit Hati

Sekarang aku lagi sakit hati…

Dari lubuk yang terdalam sungguh hatiku lagi sakit…

Bukan karena lelaki, bukan karena teman, bukan karena orang lain..

Engkau tau karena apa?

 
 

Entah kenapa tiba-tiba hatiku terserang penyakit ini…

Sering sekali kambuh…

 
 

Aku sadar penyakit ini berbahaya..

Dan aku sedang mencari penawarnya…

Pengobat sakitnya hatiku..

Yang telah membuat lubang hitam di hatiku..

 
 

Setelah sekian lama..

Aku tau penyebabnya…

Dari api.. Setan.. dan panas..

Itu yang membuatku sakit..sakit sekali..

 
 

Untuk melawan api, butuh air, penyejuk…

Ya..berwudhu..dinginnnn…

Dari setiap penyakit pasti ada hikmahnya..

Ya..jadi motivasi untukku.. menjadi cermin untukku..serta tamparan untukku..

Kau tau apa nama penyakitnya??

Ya IRI… aku selalu iri kepadamu.. atas segala kesuksesan dan kelebihanmu..

Astaghfirullah Vidya…

 
 

Ternyata..

Hati adalah dasar dari seorang manusia

Sungguh seperti kapas ringannya..

Mudah sekali terbolak-balik..

Hingga kita sendiri sulit mengaturnya..

 
 

Dan sakit hatiku pun masih sering kambuh…:(

Dan kau tahu kenapa?

  

2 thoughts on “Aku Lagi Sakit Hati

  1. wahyu85 says:

    wew… iri sama siapa vid? iri itu boleh kok, untuk 2 hal:

    Dari Ibnu Umar r.a. berkata: Rasulullah saw bersabda, “Tidak boleh seseorang iri terhadap orang lain kecuali dalam dua hal yaitu seseorang yang diberi pengertian Al Qur’an lalu ia mempergunakannya sebagai pedoman amalnya siang-malam dan seseorang yang diberi oleh Allah kekayaan harta lalu ia membelanjakannya siang-malam untuk segala amal kebaikan.”

Leave a Reply

