Hari Minggu yang “Maknyusss”

Eh eh hari minggu nih saatnya jogging di sabuga… lumayan dapat 10x keliling bareng Ice janjian juga sama Miss Yun Miss Yun untuk ketemu disana senam bareng.. tapi sampe aku selesai lari gak ketemu2 sama miss yun…(habis senam ke mana miss???)

Pulang dari jogging lewat Pasar Cihargeulis Suci.. kayaknya enak nih klo masal hari minggu..akhirnya sampe kosan ambil duit telpon mama minta resep sayur sop dan tempe goreng..(rencananya mau masak sayur dengan kuah kaldu ayam) trus langsung berangkat belanja bareng Ice..kita juga berencana belanja keperluan seminggu sahur, karena kita janjian bareng untuk puasa seminggu ini..(mau bayar puasa Ramadhan) biar langsung lunas..hehe.. (*sebenarnya alasan karena tgl tua jadinya harus irit..:p)

Lumayan juga kami masak sekitar 2 jam yaitu membuat sayur sop, tempe goreng, sambel terasi, dan goreng kerupuk. dibantu juga oleh Teh Ade yang meracik bumbu saur sopnya jadi terasa maknyus…:)
Berikut adalah foto hasil masakan kami..

Yummyyy...

Habis masak udah gak sabar untuk mencicipi hasil masakan kita..dan seperti biasa.. karena ini adalah masakan sendiri biasanya makannya pun banyak dan lahap..hahaha..kayaknya percuma aja nih tadi pagi jogging..:p

note: oy nti juga mau dposting koq resep sayur sop, tempe goreng dan sambal terasi ala Vidya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s