Cihuy….!!!

Gw mau berbagi cerita nih tentang dosen favorit gw (tapi kayaknya dosen terfavorit di kampusku juga)… Namanya Koredianto Usman M.Sc (duh Pak Kore baca gak yah???)

Jadi ceritanya gw mau pdkt alias kenalan sama pak Kore, selain untuk kenal sama dy gw juga berencana bimbingan TA dengan dy. Sebenarnya gw gak pernah diajar oleh beliau, jadi gw mengetahui sosok beliau waktu dy jadi pembicara di seminar tentang bagaimana cara mendapatkan beasiswa ke Jepang, dari situ gw mengagumi sosok beliau…

Waktu itu hari Rabu, 2 Juli 2008.

Iseng gw datengin ruangannya pak Kore, eh ge baca pengumuman depan runagannya ternyata dy lagi gak bisa diganggu sampai tanggal 10 Juli. Yah… gagal deh mau kenalan sama dy hari ini!

Eh ternyata minggu ini (30 Juni-4 Juli) itu dy lagi ngasih pelatihan Matlab di Lab masta, rasanya seperti pucuk di cinta ulam pun tiba…hahaha…(soalnya TA gw kan pake Matlab :D)

Langsung deh gw cabut menuju lab masta, dan benar! Dy lagi ngajar disitu! Duh, gw dari luar mupeng banget pengen ikutan, secara TA gw menggunakan Matlab, apalagi langsung diajarin oleh dosen favorit gw(memang sih gw gak pernah diajarnya..tapi gantengnya itu loh!)

Gw tungguin lah di depan lab masta sampe ada yang kelar coz gw mo nanya2 tentang pelatihan ini, siapa tau gw boleh ikutan. Pas banget ada yang keluar salah seorang pesertanya dan langsung aja gw tanyain, katanya izin pak Kore dulu, yes kesempatan gw kenalan!

“Maaf pak, ini pelatihan Matlabnya saya boleh ikutan gak? Kebetulan saya lagi dalam pengerjaan TA dan menggunakan Matlab” tanya gw.

”Oh,boleh saja dik, sebenarnya ini pelatihan untuk intern oleh asisten Lab Fisika tapi klo adik mau ikutan boleh aja asal masih ada tempat kosong.Oy adik TA nya tentang apa?” jawab Pak Kore.

“oh kebetulan saya pake proses Wavelet dan rencanya saya memang mau bimbingan dengan bapak nantinya klo boleh dan ada waktu.”

“Bisa, tapi saya lagi gak bisa dalam minggu2 ini baru bisa 2 minggu lagi. Pelatihannya mulainya besok aja yah, soalnya hari ni udah mau habis waktunya. Jadi kita mulai jam9 sampai jam 12. Silahkan datang saja besok kalo mau.”

“Makasih banyak ya pak…”

“oh iya dik, sama2…”

Subhanallah… Hore.. Gw akhirnya kenalan sama Pak Kore! Yes!

Gw coba googling ketemu juga blognya pak Kore dan istrinya… Dan ternyata istrinya adalah pengajar piano, ya ampun.. itu kan cita2 gw… Jadi misi gw selanjutnya adalah berkenalan dengan istrinya Pak Kore… biar gw dapet les piano gratis gitu siapa tau…

Butuh gw taruh fotonya juga gak y???Gak punya euy..

12 thoughts on “Cihuy….!!!

  1. arunamemangmanis says:

    perlu perlu fotonya.
    pan dari dulu lo heboh cerita, tapi gw ga tau yang mana orangnya!!!

  2. Renny says:

    Oh, mahasiswa bimbingannya Kang Kore ya Vid? Saya juga nggak kenal beliau, kenalnya sama istrinya. Kang Kore itu dulu sama2 S2 di Munich sama suami…. A strange coincidence, ketemu sama mantan mahasiswa bimbingannya.🙂

Leave a Reply

