Bread Butter Puding

Beberapa minggu yang lalu gw nonton bareng temen-temen gw, dan karena kita dapet nonton yang jam 19.45, jadi mau makan malem tanggung takutnya gak keburu makan malem dah waktunya nonton. Jadilah kita sebelum nonton beli cemilan dulu, gw dan beberapa teman gw memilih salah satu took roti terkenal “**ea* **lk”. Setelah lama bingung-bingung pilih roti mana, ternyata ada yang namaya Bread Butter Puding… Wah namanya kayak nama blog gw.. Di salah satu tulisan gw Surat Roti dan Mentega??? gw pikir Bread Butter Puding
bakalan gak ada. Eh ternyata ada dan gw memutuskan untuk membeli ntu kue. Gimana ya rasanya???


Ternyata rasanya manis dengan bagian atasnya roti dengan taburan kismis dan bagian bawahnya pudding telur gitu… Mmmmm…… Yummy…

Ada yang mau bantuin gw buat nyari resepnya???

8 thoughts on “Bread Butter Puding

  1. ry says:

    enak…
    di salah satu iklan keju cheddar terkenal, ada tuh cara bikin puding roti. mungkin ada juga resepnya di balik bungkus kejunya.

  2. gita says:

    itu kaya’nya mirip2 puding caramell deh vid..cuma atasnya ada roti+kismis nya…Oh iya, koq harganya ga di-publish sih???

  3. bacotchaoz says:

    yang namanya cemilan tuh semacem mie kremez, ciki, kurupuk jengkol… ngaco lo ah..

    eh jeng ada pengumuman nih:
    ada pengumuman nih bos :
    7 August 2008. Start 7 PM – 9 PM
    Common Room, Jl. Kyai Gede Utama no. 8
    Bandung – Indonesia
    ada acara kumpul bloger. Diundang sama Deniar noh. Dateng ya, ada makan gratisnya loh.. huehehehe….

  4. Vidya cHaNtiQue says:

    @deniar
    klo gak salah 8 ribu deh…

    @arya
    oh iy y?nti deh tak cari kotak kejunya

    @gita
    oh iya ya gw lupa git..

    @bacotchaoz
    waduh gak bisa dateng euy, nti deh kapan2 gw ikuta kumpul

    @emfajar
    kan gak boleh sebut merk… kan di blog gak boleh sebagai ajang promosi, he3x…

  5. leni says:

    vidya,,,,,
    mau dong…
    laper nih gw.. lagi kape hehe..
    vid, kapan ke jakarta?

    maen lagi yukk.. nginep di rumah Inchy😛

Leave a Reply

