Cihuy….!!!

Gw mau berbagi cerita nih tentang dosen favorit gw (tapi kayaknya dosen terfavorit di kampusku juga)… Namanya Koredianto Usman M.Sc (duh Pak Kore baca gak yah???)

Jadi ceritanya gw mau pdkt alias kenalan sama pak Kore, selain untuk kenal sama dy gw juga berencana bimbingan TA dengan dy. Sebenarnya gw gak pernah diajar oleh beliau, jadi gw mengetahui sosok beliau waktu dy jadi pembicara di seminar tentang bagaimana cara mendapatkan beasiswa ke Jepang, dari situ gw mengagumi sosok beliau…

Waktu itu hari Rabu, 2 Juli 2008.

Iseng gw datengin ruangannya pak Kore, eh ge baca pengumuman depan runagannya ternyata dy lagi gak bisa diganggu sampai tanggal 10 Juli. Yah… gagal deh mau kenalan sama dy hari ini!

Eh ternyata minggu ini (30 Juni-4 Juli) itu dy lagi ngasih pelatihan Matlab di Lab masta, rasanya seperti pucuk di cinta ulam pun tiba…hahaha…(soalnya TA gw kan pake Matlab :D)

Langsung deh gw cabut menuju lab masta, dan benar! Dy lagi ngajar disitu! Duh, gw dari luar mupeng banget pengen ikutan, secara TA gw menggunakan Matlab, apalagi langsung diajarin oleh dosen favorit gw(memang sih gw gak pernah diajarnya..tapi gantengnya itu loh!)

Gw tungguin lah di depan lab masta sampe ada yang kelar coz gw mo nanya2 tentang pelatihan ini, siapa tau gw boleh ikutan. Pas banget ada yang keluar salah seorang pesertanya dan langsung aja gw tanyain, katanya izin pak Kore dulu, yes kesempatan gw kenalan!

“Maaf pak, ini pelatihan Matlabnya saya boleh ikutan gak? Kebetulan saya lagi dalam pengerjaan TA dan menggunakan Matlab” tanya gw.

”Oh,boleh saja dik, sebenarnya ini pelatihan untuk intern oleh asisten Lab Fisika tapi klo adik mau ikutan boleh aja asal masih ada tempat kosong.Oy adik TA nya tentang apa?” jawab Pak Kore.

“oh kebetulan saya pake proses Wavelet dan rencanya saya memang mau bimbingan dengan bapak nantinya klo boleh dan ada waktu.”

“Bisa, tapi saya lagi gak bisa dalam minggu2 ini baru bisa 2 minggu lagi. Pelatihannya mulainya besok aja yah, soalnya hari ni udah mau habis waktunya. Jadi kita mulai jam9 sampai jam 12. Silahkan datang saja besok kalo mau.”

“Makasih banyak ya pak…”

“oh iya dik, sama2…”

Subhanallah… Hore.. Gw akhirnya kenalan sama Pak Kore! Yes!

Gw coba googling ketemu juga blognya pak Kore dan istrinya… Dan ternyata istrinya adalah pengajar piano, ya ampun.. itu kan cita2 gw… Jadi misi gw selanjutnya adalah berkenalan dengan istrinya Pak Kore… biar gw dapet les piano gratis gitu siapa tau…

Butuh gw taruh fotonya juga gak y???Gak punya euy..

Advertisements

Bread Butter Puding

Beberapa minggu yang lalu gw nonton bareng temen-temen gw, dan karena kita dapet nonton yang jam 19.45, jadi mau makan malem tanggung takutnya gak keburu makan malem dah waktunya nonton. Jadilah kita sebelum nonton beli cemilan dulu, gw dan beberapa teman gw memilih salah satu took roti terkenal “**ea* **lk”. Setelah lama bingung-bingung pilih roti mana, ternyata ada yang namaya Bread Butter Puding… Wah namanya kayak nama blog gw.. Di salah satu tulisan gw Surat Roti dan Mentega??? gw pikir Bread Butter Puding
bakalan gak ada. Eh ternyata ada dan gw memutuskan untuk membeli ntu kue. Gimana ya rasanya???


Ternyata rasanya manis dengan bagian atasnya roti dengan taburan kismis dan bagian bawahnya pudding telur gitu… Mmmmm…… Yummy…

Ada yang mau bantuin gw buat nyari resepnya???

Am I Dreaming ? Am I late ?

Hmmmm….

I think this year 2008 I must have an achievement through my life, except my graduation in October.

I have many dreams,..

I want to be a pianis (I mean I can play piano), I want to speak Mandarin or Japan and English fluently, I want to finish my study on time, I wanna work in a bank, I want to have an ice cream store and the last I want to go abroad this year!!!

I really want to make my dream come true, may be I don’t know how make it true..

Just remember with one of my friend that have been graduated last March.

In one my conversation two years ago when me and my friend were in graduation ceremony in my campus (because we were the member of choir).

We were looking the student who got the achievement from campus, their name and their parents were mention on that ceremony. And they all got rewarding from campus.

She said “I want to gradatute with Cumlaude, but it’s imposible because my score is not really good enough for that. So I want to be the fastest among the graduated student!!”

“Yeah, so do I, but my score also not really good at all.” I said.

And now, two years later, she proved it!!!

She was the fastest graduated student on her Department, and I saw her going to the stage to got the reward from the head of University on the graduation ceremony last March.

What a wonderfull job!! She made her dream come true!!

Can I to be like that? Am I late if I just start it to make it true? Or am I just dreaming?

We’ll see…

*to Agung : please check my posting