Buat Teman Seperjuangan

Tadi malam gw baca salah satu Koran ternama yang diterbitkan pada tanggal 26 Juli 2008, udah lama sih… tapi liat dulu donk berita yang mau gw tunjukin… soalnya ni berita pas banget buat gw dan mungkin bagi temen yang membacanya:


Kebaca gak?

Jadi gw jelasin deh biar jelas :

We Invest on People

Join and Grow with Us

TOTAL E&P INDONESIE challenges you to join Supervisory Training Program which will be held on October 2008

The training program will be organized for 16 months in Indonesia. After finishing the program, yo will be assigned at TOTAL E&P INDONESIE’s sites in East Kalimantan

General Requirements:

  • Student on her/his last semester (S1/D3) who will be graduated before October 2008
  • D3 or S1 graduate in any engineering major
  • Minimum GPA:2,75
  • Maximum age : 26 years old
  • Good English proficiency
  • Familiar with MS Office Applications
  • Having Excellent health condition

Please apply through our website : www.careers.total.com with code PET before 16th August 2008

Dan minggu lalu baru aja ada temen gw datang ke Bandung dy dikirim dari kantornya untuk ikut training di Savoy Homan, dan kantornya yaitu ya TOTAL E&P INDONESIE itu. Sekarang gajinya ya udah dua dijitlah, padahal dy tamatan SMU loh, wakt SMU ada penerimaan TOTAL di sekolah gw dan yang boleh ikutan hanya cowok, ya udah temen gw itu ikutan dan dy lolos sama 3 orang lainnya dari sekolah gw.

Bagaimana? Tertarik? Tapi kerjain TA dulu yah jangan lupa… biar kita bisa lulus Oktober… J

6 thoughts on “Buat Teman Seperjuangan

  1. julian says:

    1. perasaan gajinya nda nyampe 2 digitla mba ya..
    2. itu namanya hasil dari sebuah kerja keras
    3. jangan terlalu di forsir kerjaan..nanti hasilnya nda maksimal..hehehe
    4. nikmati semua yang dikerjakan, maka hasilnya akan berlipat ganda di banding dengan mengerjakan sesuatu dengan amat sangat terpaksa..

Leave a comment