Air oh Air

Baru-baru ini gw lagi habis baca buku The True Power of Water nya Masaru Emoto dan langsug deh terinspirasi dengan :

rame kan jadinya…

Terinspirasi dari buku itu gw pikir klo gw tempel di galon air minum gw kan airnya gw minum tiap hari dan pastinya airnya mengalir ke seluruh badan gw… so.. gw tempel2 deh kata-kata positif..

Tapi.. bingung gak ya nanti air bacanya dan kira2 kristalnya jadi bentuk yang campur aduk lagi.. ??? Well, yang penting kan gw jadi rajin minum air dan tiap gw minum pasti baca kata2 itu, it makes me better and give me a new spirit to do-TA.. hihihi..

Buku ini bikin gw sadar hubungan antara doa, pikiran dan kata-kata positif yang bisa membentuk sebuah Kristal air yang sangat menakjubkan. Subhanallah.. apalagi diri kita sebagai manusia klo diri kita dipenuhi dengan doa, pikiran-pikiran positif pasti juga akan menjadi “berlian” di tengah lautan manusia.. ya gak sih?

Ada yang mau coba juga tempel di bak mandi mungkin? :p

Ni klo mau lebih tau tentang buku ini

19 thoughts on “Air oh Air

  1. gita says:

    Wah..lo terinspirasi sama tempelan2 di dispenser gw yah vid?? hehe..mudah2an membawa kebaikan deh tempelan2 itu…ya percaya ga percaya sih, tapi slama suggest nya baik kan gpp ya…..
    Smangat vid!!

  2. riyandi says:

    ya…mungkin ini jg salah satu hikmah knp kita disuruh mbaca bismilah atau do’a sebelum minum/makan. Karena kata2 positif dari do’a itu bisa mempengaruhi bentuk molekul air.
    Kebetulan gw pernah jg denger beginian dari ustadz, tp ga secara biokimia bgitu jelasinnya, hanya mnurut sudut qur’an dan sunnah.
    Dan tubuh manusia adalah susunan dari molekul2 air, jadi ya biarkan hawa positif itu ada di sekeliling kita, hehehe…

    *crazyinlove

  3. Pradita Utama says:

    tempelan2 itu maksudnya doa gitu ya ? brarti selama ini, sebaliknya ? hehehee

    @riyandi
    harusnya lu ikutan tempel gituan… tapi kertas yang kiri bawah aja… yang banyak tapi ndi

  4. Keong says:

    hmmm…. yang mencolok tuh Tulisan LULUS OKTOBER…
    tahun berapa bu .. jangan2 tahun 2011….
    Ya lah mudah2an sukses Always

  5. Vidya cHaNtiQue says:

    @edo
    iya tempel aja do yang banyak

    @fajar
    kan gak mesti galon, gelas lo lo tempel aja pokoknya yang bisa buat nampung aer..

    @rizarf
    makanya ayo cobain!

    @keong
    ih kak erda… ya OKTOBER tahun ini atuh…
    tapi gw cabut yang LULUS OKTOBER gw ganti SIDANG SEPTEMBER 2008!
    doain ya kak…

  6. nanda says:

    Ada satu doa dan harapan saya yang juga ditulis nona,
    “LULUS OKTOBER”,
    semangat untuk “lulus di oktober”.

  7. arunamemangmanis says:

    gw ga nyangka lo nulisnya banyak banyak. huahahhaha.
    gw aja cuma satu viiid. iya, biar airnya gak bingung.

    dibaca…
    ulang dalam hati…
    proses di otak…
    pejamkan mata…
    bismillah…
    teken kerannya…
    minum glek glek…

    hehhee… sukses ya jeng sama doanya.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s