Akhirnya dapet juga…

Dari 2 minggu yang lalu gw ngidam duren… Gara-gara di kotaku Pontianak lagi musim duren, tapi sayangnya gw lagi di Bandung, di sini kan susah cari duren… Setiap orang yang gw tanya di mana beli duren pasti jawabannya:

“Beli aja di superamarket, kan banyak tuh durian Bangkok ato durian montong..”

“Yah… masalahnya gw pegennya duren local alias duren yang beli di pinggir jalan trus kita langsung belah dan makan disitu juga…” jawab gw!

Hari pertama pencarian gw gagal! Gw dah ngitarin Bandung nyari orang yang jualan duren di pinggir jalan, tetapi gak ada satu pun penjual yang terlihat, waktu itu gw malem2 sih nyarinya. Kata temen gw ada di Riau deket Lab Pramita tapi gak ada juga, lanjut ke Dago soalnya waktu itu gw pernah liat ada yang jual duren di mobil pickup gitu di Dago atas, eh gak ada juga… Di jalan pulang gw nyusurin pasar Kosambi-Burangrang –Samsat tetep gak ada juga… Dalam hati gw “Blom rejeki gw kali ya hari ini..”

Beberapa hari kemudian gw cari lagi tapi kali ini sore maksudnya biar klo gak dapet ya udah lah gw makan es duren ajalah, yang penting kesampaian makan duren. Keliling-keliling gak ada juga, ya udahlah makan es duren aja dan akhirnya mobil pickup yang dulu gw liat jualan duren di Dago ada!!! Hore!! Pesta duren kita… Tanpa pikir panjang lagi kita langsung parkit motor di situ dan emang disediain bangku untuk duduk dan makan di situ..

Ni dy penjualnya..

Setelah tanya harga dan tawar menawar akhirnya kita setuju untuk membeli duren tersebut…(lumayan mahal sih). Dan katanya duren dari Bengkulu.

Wew yang kanan mpe juling makannya..

ki-ka: Riyandi, Broto, gw, Arji

Jangan ditanya lagi berapa kecepatan kita makan duren, semuanya cepet-cepet makan biar banyak dapat durennya. Apalagi si Riyandi si jomblo yang lagi kasmaran gak jelas, jenggotnya sampe belepotan. Broto, jomblo yang tengah deket sama Riyandi (loh??) juga gak kalah makannya mpe muncrat2…(piss bro..). Dan yang paling cantik makannya tetep gw. Akhirnya kita menghabiskan 3 buah durian, sedikit sih… ya mau gimana mahal euy.. 3 duren 80 ribu!! Tapi memang enak banget dan kita nyobain dulu durennya enak ato gak baru deh kita makan.

Ajib bener… kata Fauzi Baadillah…

14 thoughts on “Akhirnya dapet juga…

  1. Vidya cHaNtiQue says:

    @riyandi
    bis gw baca comment lo langsung gw repost lagi..
    dah gw sebutin tuh…
    awas ya klo protes lagi!

  2. Broto Bro says:

    wewww bs muncratnya dbilang2 huhh…

    packet loss tuh hahahaaa gr2 packet trrlu besar g sesuai dgn BW nya…udh gt rate trlalu cepat hihihiii

  3. blu3vanda says:

    wah vid..akhirnya dapet juga tuh duren..stelah bbrp kali lo nanya sm gw dan cuma gw jawab “ayo gw anterin deh beli duren, tapi di carrefour aja yah”..hehe.. abis gw ga doyan duren sih vid….
    skarang udah kesampean kan makan durennya..jadi besok2 ga usah ngerengek2 lagi lo yaa!!!! :p

  4. arji says:

    ehem..ehem..
    orangnya kurang satu..durennya kurang banyak..mo beli tapi yg kmrn aj masih ngutang..hahaha

    @riyandi
    udahlah ya..dimana2 juga lagi diskon kok..

    @bro
    we e e e…bisa bab4 jadi comment..

    @arunamemangm***s
    ayo run..next time ikut aj..jadi beli durennya bisa lebih banyak..

    @deniar
    tenang den..kan lo dah kos di kota,jadi deket kesananya..

    @blu3vanda
    tapi mang bener git..yg di carrefour gitu ga se-“DAHSYAT” yg kmrn..lom lagi tambah asap2 mobil..debu jalanan, bau2 duren yg laen..hahaha

    @Vidya cHaNtiQue
    lho???kaya yg punya blog aj y de…hihihihi

Leave a Reply

