Mmm….Rahasia gw nih!

Bulan lalu gw seperti pergi berbelanja di salah satu supermarket tersohor di kota Bandung. Dalam satu minggu itu gw tiga kali ke sono , pertama gw memang berbelanja kebutuhan gw, eh lusanya anak kos gw minta temenin belanja ke sono lagi, 3 hari kemudian gw ke sono lagi karena ada barang yang yang kemaren lupa dibeli…(selalu aja ada alasan untuk pergi belanja..dasar cewek!!). nah dalam tiga kali kunjungan ke supermarket itu gw tertarik dengan salah satu produk jamu keluaran suatu perusahaan kosmetik terkemuka di Indonesia. Sebenarnya gw hanya melihatnya dari jauh dan tiba2 rasa penasaran gw muncul jamu apa sih itu?Jamu buat ibu2, buat remaja, ato buat yang habis melahirkan???

Tapi jamu itu gak dipajang di etalase seperti produk2 yang lain, tapi dipajang di dalam lemari kaca yang dijaga mbak2 sales promotion girl-nya… Alhasil gw hanya bisa melihatnya dari jauh… Pada kunjugan pertama gw hanya meninting (alias melihat penasaran) dari jauh ntu kotak jamu, kunjungan kedua gw liat lagi (dalam hati ragu2 nanya ke mbak2nya gak ya???), dan kunjungan ketiga akhirnya gw beraniin diri minta lihat jamu itu ke mbak sales promotion girlnya..(bis gw dah penasaran banget!).

Gw:”Mbak.. Boleh liat jamu yang di atas itu gak?”

SPG : “Oh boleh..”(seraya mengambilnya)

Gw : (Membaca…) “Mmm.. ini boleh untuk seumuran saya?”

SPG :”Boleh koq, kan ini buat kesehatan perempuan”

Gw:”Berapa harganya mbak?”

SPG: “Rp…”

Gw: (Berpikir sejenak..Beli-gak-beli-gak-beli!) “Boleh deh mbak…”

Dan gw mantep untuk membelinya… dan memang ntu jamu khusus untuk perempuan. Jadi sangat tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh manusia berjenis kelamin pria.. Nti tumbuh yang macem-macem lagi…

Uuppss…

Ini dy profil jamu tersebut:

Sengaja gak keliatan judulnya kan gak boleh nyebut merk…J

Khasiat dan kegunaan:

  1. Mimilan Mintuno : Memelihara kesehatan organ wanita dan menyegarkan badan
  2. Pare Anom : Memelihara kesehatan dan menyegarkan badan agar tampak awet muda
  3. Ratu Ayu : Membantu mmelihara kesehatan kulit dan menyegarkan badan
  4. Sari Asih : Membantu memelihara stamina dan meredakan pegal linu pada persendian

Cara pemakaian: Diminum 1 kaplet sehari selama diperlukan

  1. Mimilan Mintuno : Diminum setiap hari Senin dan Kamis
  2. Pare Anom : Diminum setiap hari Selasa dan Jum’at
  3. Ratu Ayu : Diminum setiap hari Rabu dan Sabtu
  4. Sari Asih : Diminum setiap hari Minggu

Simpan di tempat kering dan sejuk. Isi 28 kaplet (jadi pas buat 4 minggu alias satu bulan). Untuk harganya gak mahal-mahal amat koq, tersedia di seluruh supermarket deh kayaknya.

Nah…setelah sebulan gw mencobanya.. Ini dy comment dari temen2 gw:

Lia (anak kosan gw) : “Vid, koq lu keliatan beda ya? Lebih seger gitu…”

Gw: “masa’ sih???” (padahal dalam hati gw melayang…)

Di lain kesempatan..

Cowok gw (ehm2…): “koq hari ini keliatan beda..tambah bersih mukanya..”

Gw : “hmm…iya gitu?” (gila ni rayuan gombal apa beneran???)

Beberapa waktu lalu setelah selesai UAS terakhir gw di kampus tercinta…

Temen cowok gw : “Mmm…Vidya maaf ya, ada sesuatu yang ingin aku sampaikan…”

Gw : “Oh ya? Ada apa?”

Temen cowok gw : “Tapi jangan marah ya…”

Gw : “Waduh.. ada apa ni?”(gw langsung periksa ke seluruh badan gw resleting, kancing baju, apa ada yang salah gw pake, ato apa ada yang nyantol di bandan gw?? )

Temen cowok gw : “Gak tau kenapa hari ini koq kamu keliatan cantik banget…”

Gw : “aduh..makasih yah..gw kira ada apa..” (gw berjalan sambil tersenyum-senyum sendiri…he3x.. dasar cewek!)

Gw certain deh ke temen2 kosan gw dan salah sat dari mereka mau mencobanya…

Gita: “Gw ikutan beli deh vid bulan depan…”

Untuk temen2 cewek gw : “gimana hasil riset gw??? Selanjutnya terserah anda…”🙂

18 thoughts on “Mmm….Rahasia gw nih!

  1. edziardo says:

    hahaha! eh, tapi gue bingung tuh sama aturan pemakaiannya..senin untuk mimilan mintuno, selasa untuk pare anom..etc…emang nih pil tau apa kapan kita minumnya? HYAHAHA!

    @riyandi
    lho? lo bukannya udah punya banyak ya? HAKAKAKAK!

  2. lia says:

    ralat… ralat.. lw ga jadi cerah mukanya… ntar tambah melayang aja lw…

    Ati-ati lw nyet… kecanduan jamu itu. tau2 ntar jamunya ga diproduksi lagi, trus di dilarang dikonsumsi, gara2 mengandung zat-zat yang ga bagus buat tubuh…

    udah la.. yang alami aja, positif thinking, exercise, vegetarian, jangan lupa minum madu…

  3. ФHi says:

    wakakakak, sepertinya dari mereknya sih Sariayu.
    eh vid, karena uda diceritain, berarti bukan rahasia lagi dunk.

    doh yang nambah cantik, hihihi

  4. Vidya cHaNtiQue says:

    @gita
    he3x..

    @riyandi
    terserah anda…

    @k’di2t
    duh ada gak yah?tak tanya sama orang fitness dulu yah…
    :p

    @lia
    ga bikin candu koq…:p

    @phi
    waduh jangan sebut merk mbak…
    tapi tebakan anda juga salah tuh…:p

  5. arji gagah says:

    waduh..
    itu beneran jujur kok de..bukan rayuan gombal..tapi benar2 dari dalam hati..hahaha

    @riyandi
    yaelah..udah lo drpd minum jamu mending ikut gw fitnes..kaga bosen liat layar mulu..hihihihihihi

  6. milan_mega says:

    vid vid…gw tau sapa yg bilg vidya cantik deh..wakwkkaka dr bhsany ktahuan…

    waaa bolehd dcoba tuh

    tp mnm kunyit asem tiap hr jg bgs lho buat kesehatan kulit hehehe

  7. m87nurmayawiduri says:

    hooo…ini toh yg jd rahasia shg akhir2 ini lu tampak kurus..
    gw sih ngeliatny lu tambah kurus vid, klo masalah cantik…bukanny emg dari dulu lu tuh cantik y..kmana aj tu org2?
    hehe..
    vid..minum jamu tu masalah sugesti juga lho..buktinya waktu kecil gw dicekokin jamu biar ndut, tp pikiran dan tubuh gw g percaya..alhasil gw tetep aj kurus .. hehehe

  8. tata says:

    hah perasaan jamu ini juga udah kw minum waktu kita jaman SMP deh?
    tp kw minumnya tak teratur, makanya paling hasilnya tak kelihatan.
    eh tw ndak bLn ini aku habis belanja tak karu2an ..
    abis beLi 2 baju, 1 sepatu dan 1 tas, pergi Liburan .
    yah kira2 Q harus mengeLuarkan uang stngh dari uang bulanan Lah ..
    ah tidak sekarang Q bankrupt . makanya mw sering2 pLng ke rmh om ..
    pusing.

  9. Broto brot says:

    hemhhh….
    emg ada yg beda y???!!!

    gw pikir2 td mpe gw sholatin n berdoa semoga dapet apa yg beda dr elu kynya g dapet2 deh vid hahahaaa

    congratz lah….pdhl si teteup g tau apa yg beda

    eh party duren kita donk…promosiin si abang2nya sklian

Leave a Reply

