Gunung Gede…Was It You???

Mungkin dah telat gw nge-posting-in ini ..tapi gak papalah..

Sabtu,31 Mei -2 Juni kemaren gw bersama teman2 gw berangkat untuk menaklukkan ketinggian Gunung Gede di Bogor. Dan ternyata termasuk salah satu Taman Nasional yang sangat dilindungi yaitu Taman Nasional Gede Pangrango (TNGGP).

Untuk cerita lebih lengkapnya teman2 gw udah nyeritainnya di sini:

· Semangat Baru!!! by Bayu

· Puncak Gede 2 Juni 2008 bay K’dadang

· Ekspedisi Gunung Gede by Aruna

· Conquering Mt.Gede by Edo

· Puncak Gede by K’Riyandi

Karena dah terlalu banyak dan pastinya ceritanya sama (ya iyalah…). Gw berharap.. semoga setelah melihat keindahan ciptaan Allah.. Pikiran gw kembali jernih (pastinya untuk menghadapi UAS dan mengerjakan TA gw!!!), makin cinta dan takut sama Allah, dan semakin tambah bersyukur…AMIN…

Soalnya dah hampir sebulan gw meninggalkan TA gw, gak gw buka-buka lagi… karena gak mood banget.. (duh, kenapa gw gini y???). Makanya gw memutuskan untuk mengikuti perjalanan ini.

Btw, ada yang mo nyusul ke puncak Gede???Seru banget loh…! Ummm…Capek??? Pastinya!!!

Sunset

Look!!!

11 thoughts on “Gunung Gede…Was It You???

  1. deniar says:

    Perginya gak ngajak2 pula😉
    tau gitu kan ikutan he he he….

    Aku juga belum tentu ikutan deng, lagi pula waktu itu lagi sibuk2nya ngejar sidang😀

  2. Vidya cHaNtiQue says:

    @ k’dhdhnk
    Hahaha… bagus nak…
    Cepat cari jawaban teka-teki yang lain..

    @deniar…
    Kan rencana qta udah banyak..
    mo berenang, makan duren, ke jogja…
    hehehe…

  3. rhizkie says:

    eh da yang mau atau mau k gunung gede lagi ga????
    aku mau ikutan gabung sih…boleh ga???
    aku orang cirebon..aku penasaran bgd ma gnung gede,,,plissssss…..

  4. Classix Vidya says:

    @rhizkie
    wah kayaknya gak bakalan ke G.Gede lagi dalam waktu dekat ini..
    mau coba gunung yang laen dulu,hehe..

    @a’
    kan memang aku mendadak ikutnya gara2 ada satu orang gak jadi ikut y udah aku yang gantiin,

Leave a Reply

