Please…Don’t Disturb Me!

Udah hampir seminggu dikosan gw menginaplah dua ekor kucing, Induk dan anaknya. Kucing itu memang sering berkeliaran di sekitar kosanku dan kadang2 juga numpang tidur di atas keset depan kamar gw. Tapi setelah dy melahirkan, dy tinggal menetap di kosan gw.

Arrghh…Masalahnya adalah gw takut kucing, dan gak suka binatang pada umumnya. Mungkin karena kebiasaan dari kecil di keluarga gw gak ada yang memelihara atau suka binatang jadinya kebawa deh gw. Ntu kucing bubu2nya di atas keset depan jalan menuju kamar mandi kosan gw…Alhasil y gw harus mengumpulkan nyali gw setiap pergi ke kamar mandi untuk melangkahi dua ekor kucing itu. Blom lagi anak kosan gw juga hampir semua takut sama kucing, jadinya kita suka teriak2 klo kucing itu mendekat. Tapi akhir2 ini karena dah kebiasaan, anak kosan gw akhrnya terbiasa dengan adanya ntu kucing kecuali gw. Gw tetep takut dan geli dengan binatang kesayangan Rasulullah (bener g gw?)itu.

Mungkin bagi yang suka sama binatang dan kucing khususnya akan senang banget lihatnya, apalagi setelah gw peratiin lama2 anak kucingnya lucu banget kayak boneka (but not his mother!), dan tetep aja tidak merubah perasaan gw. Semenjak kehadiran dua ekor kucing itu hidup gw rasanya gak tenang banget kadang2 kan gw suka lupa nutup kamar klo pergi ke kamar temen gw, eh tiba2 tu kucing udah masuk kamar gw.. Dan terakhir kemarin gw mergokin tu kucing minum air bak kamar mandi! Oh My God…

Mau ditaro di luar kan kasian, mau dibuang jauh2 juga jadi dosa nantinya..Jadi melalui blog ini gw tawarin bagi para penggemar binatang umumnya dan kucing khususnya klo ada yang pengen nambah atau baru mau memulai memelihara hewan dengan nama kucing silahkan menghubungi gw…


Gimana?Lucu kan?

Gimana? lucu kan??

ternyata anak koasan gw udanh ngasih nama --->sisi

ternyata anak kosan gw udah ngasih nama –>sisi

Ni anaknya, induknya waktu gw foto2 lagi gak ada… tapi yang pasti mirip kayak anaknya (g kebalik yah?) trus warnanya juga sama koq… Dan baru aja gw denger rencannya besok temen gw yang di foto lagi gendong tu kucing mau ngasih susu.. Tidak!!! tambah betah deh dy… Sebenarnya gw gak masalah dy nginep dikosan gw asal tidak mengganggu kehidupan gw please…. Gw beneran takut dan jijik banget soalnya, apalagi bulu2nya itu loh… Sorry ya bagi penggemar kucing.. Karena gw sayang banget ama tu kucing , lebih baik di rawat sama orang yang suka dan mau…

Ditunggu yah teman2 ku….

3 thoughts on “Please…Don’t Disturb Me!

  1. tata says:

    sini, sini, kucingnya bwt aku ..
    payah kau ni tak suke kucing ..
    lucu kLii..
    kasiin arji jak ngape?
    kucingnye Lucu, jgn dibuang. nti aku maen ke bdg aku piara biar +gendut …
    tapi ujung2 asma kumat deh ..
    hahahahaha

  2. Vidya cHaNtiQue says:

    @tata
    yeee…. arji juga gak suka ma binatang, dy aja geli…
    aq pun geli…

    @k’erwin
    boro2 dikasi makan kak..
    aq itu gak suka binatang…
    anak kosan kayaknya dah ngasi dy susu tuh…
    k’ erwin mau?
    ambil gih…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s