U can Call me Vidya

Pagi semua…………..(gw ikutan sama semboyan para pekerja Telkom klo setiap memberikan salam adalah Selamat Pagi!biar semangat terus katanya…)

Finally gw bkin blog juga…Mengikuti Trend yang ada…he3x…

Seorang bayi mungil terlahir di dunia ini dengan nama Rahmanita Vidyasari, bayi tersebut ternyata anak sulung from a best couple in the world, My Mom and Dad… She’s very pretty (narsis dikit boleh lah..)and seterusnya U can Call me Vidya. Gw lahir di Pontianak (hayo disebut apa kota gw???), SD sampe SMA juga di sono.. Sampe akhirnya gw bersolo karir (baca=kuliah) di kota Bandung ini… oy, klo di Pontianak gw dipanggil “Mba’ya” oleh temen2 gw.. Nah ntu ada sejarahnya lagi… Gara2nya adik gw kan manggil gw Mba’Vidya karena dy masih kecil jadinya kedengarannya Mba’ya, eh, qta masuk TK bareng (gara2 gw nangis klo gak ditemenin) kebawa deh ke teman2 TK gw, lanjut SD sampe SMA bahkan guru2 gw juga…untungnya gak sampe ke Bandung tu wabah…

Cukup perkenalan dirinya..

Cerita2 dan tulisan2 gw di blog kayaknya cukup deh ganbarin diri gw kayak gimana. klo penasaran liat aja profil gw, masih belom cukup juga??? lihat di sini. Lebih penasaran lagi??? telp or sms ke 08562412xxxx, he3x…

Salam kenal semua dan semoga kalian enjoy di dunia gw dan jangan lupa kasih comment ya klo habis baca blog gw…

3 thoughts on “U can Call me Vidya

  1. tata says:

    huh nama eike niyh dibawa2 …
    bikinin bLog juga dwonk …
    sapa tw ntar jd kyk raditya diKa ..
    hahahahahaha ..
    kisah aku kok tak dituLis?
    cm sepintas Lalu ..
    hahahaa

Leave a Reply

